PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MADU TIGA BEACH AND RESORT

Main Authors: Nainggolan, Friswenty Grasella , Iranita, Iranita, Suprihartini, Lia
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi , 2020
Online Access: https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206/173

Internet

https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206/173

Lokasi

Koleksi Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji
Institusi Universitas Maritim Raja Ali Haji
Kota KOTA TANJUNGPINANG
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.