PENGARUH WORD OF MOUTH DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MADU TIGA BEACH AND RESORT
Main Authors: | Nainggolan, Friswenty Grasella , Iranita, Iranita, Suprihartini, Lia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi
, 2020
|
Online Access: |
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206 https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206/173 |
Internet
https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206https://soj.umrah.ac.id/index.php/SOJFE/article/view/206/173
Lokasi
Koleksi | Student Online Journal (SOJ) UMRAH - Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Institusi | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
Kota | KOTA TANJUNGPINANG |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |