CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA V-PEKANBARU
Main Authors: | Hamdi, Amrizal Hamdi, Indarti, Sri, Restuti, Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3519 http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3519/3390 |
Internet
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3519http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3519/3390
Lokasi
Koleksi | Jurnal Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |