PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT.BANK RIAU KEPRI CABANG SIAK
Main Authors: | Saputra, Roby Ben, Alwie, Alvi Purwanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2859 http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2859/2800 |
Internet
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2859http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2859/2800
Lokasi
Koleksi | Jurnal Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |