PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SINAR PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN

Main Authors: Wahyudi. M, Juju Eka, Restuti, Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2015
Online Access: http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2853
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2853/2794

Internet

http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2853
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/2853/2794

Lokasi

Koleksi Jurnal Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.