PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG NINJA EXPRESS DI MASA PANDEMI COVID-19

Main Authors: Rohman, Saefur, Abdul, Fino Wahyudi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami , 2020
Subjects:
Online Access: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188
http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188/612

Internet

http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188
http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188/612

Lokasi

Koleksi Jurnal Logistik Indonesia
Gedung Perpustakaan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Institusi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Kota Jakarta Pusat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.