PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG NINJA EXPRESS DI MASA PANDEMI COVID-19
Main Authors: | Rohman, Saefur, Abdul, Fino Wahyudi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188 http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188/612 |
Internet
http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik/article/view/1188/612
Lokasi
Koleksi | Jurnal Logistik Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI |
Institusi | Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI |
Kota | Jakarta Pusat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |