PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK PRODUK RABBANI DI PALEMBANG
Main Authors: | Anggraini, Novita; Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Barkah, Qodariah; Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Hartini, Titin; Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
program study of accounting education FKIP University of PGRI Palembang
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/neraca/article/view/4176 https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/neraca/article/view/4176/4009 |
Internet
https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/neraca/article/view/4176https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/neraca/article/view/4176/4009
Lokasi
Koleksi | Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Palembang |
Institusi | Universitas PGRI Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |