BRAND ACTIVATION DI BISNIS E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA LOCALBRAND.CO.ID)
Main Author: | Nesya, Dwiriyanti |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/1/a%29%20Halaman%20Judul%20Skrispi.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/2/e%29%20Abstrak.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/ |
Internet
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/1/a%29%20Halaman%20Judul%20Skrispi.pdfhttp://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/2/e%29%20Abstrak.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/401/
Lokasi
Koleksi | Reposity Universitas Pembangunan Jaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pembangunan Jaya |
Institusi | Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |