ANALISIS PENERAPAN EMOTIONAL APPEAL DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN (STUDI KASUS: IKLAN TELEVISI CLEAN & CLEAR “SEE THE REAL ME”)
Main Author: | Kania, Triandra Thorianti Utami |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/2/5.%20ABSTRAK.pdf http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/ |
Internet
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/1/1.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/2/5.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/366/
Lokasi
Koleksi | Reposity Universitas Pembangunan Jaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pembangunan Jaya |
Institusi | Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |