Pengaruh pesan iklan, keterlibatan iklan, kredibilitas, dan kecocokan endorser pada minat beli melalui sikap konsumen

Main Author: Wijaya, Peter; Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Siasat Bisnis , 2016
Subjects:
Online Access: http://journal.uii.ac.id/index.php/JSB/article/view/4382
http://journal.uii.ac.id/index.php/JSB/article/view/4382/3867

Internet

http://journal.uii.ac.id/index.php/JSB/article/view/4382
http://journal.uii.ac.id/index.php/JSB/article/view/4382/3867

Lokasi

Koleksi Jurnal El Tarbawi (Jurnal Pendidikan Islam)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
Institusi Universitas Islam Indonesia
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.