Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • OPTIMALISASI OMZET PENJUALAN M...
  • Lokasi
Cover Image

OPTIMALISASI OMZET PENJUALAN MELALUI BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PLACE, PRICE, PROMOTION) PADA RESTO AYAM GEPREK SAKO KEDIRI

Tersimpan di:
Main Authors: RAHAYU, FEBRIANA, SAMARI, SAMARI, HAKIMAH, EMA NURZAINUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
571 Management
574 Marketing
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1553/1/RAMA_61201_16102020004.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/2/RAMA_61201_16102020004_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/3/RAMA_61201_16102020004_0712026201_0727127801_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/4/RAMA_61201_16102020004_0712026201_0727127801_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/1553/1/RAMA_61201_16102020004.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/2/RAMA_61201_16102020004_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/3/RAMA_61201_16102020004_0712026201_0727127801_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/4/RAMA_61201_16102020004_0712026201_0727127801_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1553/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MELALUI MOTIVASI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI (STUDI KASUS PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI)
    oleh: Wardiyana, Ayu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Kajian Etnometodologi: Pola Pemasaran Berpihak Masyarakat Pedesaan Kediri Pada Ritel Tradisional
    oleh: Samari, Samari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN PADA KONSUMEN SATE DAN GULAI KAMBING MUDA DI DEPOT PAK EKO DESA SATAK, KECAMATAN PUNCU, KABUPATEN KEDIRI
    oleh: sari, Yuliana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK
    oleh: Anita, Lilis Nur, et al.
    Terbitan: (2020)
  • The CSR of UN PGRI Kediri to Empower Tenun Ikat Becomes “Go International Product”
    oleh: ALIAMI, SRI, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...