PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRIDE COFFEE CABANG PARE
Main Authors: | Alfatika, Lintang, ALIAMI, SRI, ERNESTIVITA, GESTY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1414/1/RAMA_61201_16102020034.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1414/2/RAMA_61201_16102020034_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1414/3/RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1414/4/RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1414/ |
Internet
http://repository.unpkediri.ac.id/1414/1/RAMA_61201_16102020034.pdfhttp://repository.unpkediri.ac.id/1414/2/RAMA_61201_16102020034_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1414/3/RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1414/4/RAMA_61201_16102020034_0716086403_0720059101_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1414/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri |
---|---|
Gedung | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
Institusi | Universitas Nusantara PGRI Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |