Katminingsih, Y. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU MENURUT GENDER SISWA SD NEGERI TAROKAN KEDIRI. Prodi Pend. Matematika FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Chicago Style CitationKatminingsih, Yuni. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU MENURUT GENDER SISWA SD NEGERI TAROKAN KEDIRI. Prodi Pend. Matematika FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2015.
MLA CitationKatminingsih, Yuni. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU MENURUT GENDER SISWA SD NEGERI TAROKAN KEDIRI. Prodi Pend. Matematika FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2015.