CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA

Main Authors: Prashella, Delia Anindita, Kurniawati, Kurniawati, Fachri, Herfin, Diandra, Prita Karina, Aji, Taryono
Other Authors: Universitas Trisakti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNTAN , 2021
Subjects:
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/JJ/article/view/44779
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/JJ/article/view/44779/pdf

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/JJ/article/view/44779
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/JJ/article/view/44779/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan (JEBIK)
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.