Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excelent) Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Indosat,Tbk Cabang Malang

Main Authors: Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB, Farida Akbarina, SE.,M.AB, Shinta Maharani Trivena, SAB.,M.AB
Format: Book 38 halaman WorkingPaper
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Malang , 2016
Subjects:
Online Access: http://research.polinema.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9

Internet

http://research.polinema.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9

Lokasi

Koleksi Research Politeknk Negeri Malang
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Malang
Institusi Politeknik Negeri Malang (Polinema)
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.