PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KONSEKUENSINYA PADA LOYALITAS (STUDI PADA OBYEK WISATA DI KABUPATEN MALANG)

Main Authors: Mustikowati, Rita Indah, Sarwoko, Endi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang , 2011
Subjects:
Online Access: https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50/600

Internet

https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50/600

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi MODERNISASI
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.