PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KONSEKUENSINYA PADA LOYALITAS (STUDI PADA OBYEK WISATA DI KABUPATEN MALANG)
Main Authors: | Mustikowati, Rita Indah, Sarwoko, Endi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50 https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50/600 |
Internet
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JEKO/article/view/50/600
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi MODERNISASI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |