PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KREATIVITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA SABUN PEMUTIH WAJAH MEREK OIL OF OLAY DI KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Legasari, Vionita Eka, Indarti, Sri, Restuti, Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Ekonomi
, 2013
|
Online Access: |
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JE/article/view/1740 http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JE/article/view/1740/1712 |
Internet
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JE/article/view/1740http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JE/article/view/1740/1712
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |