Muhammad Ismail, & Yuki HE Frandy. (2013). Strategi pemasaran untuk membangun citra dan loyalitas merek: Survei pada pelanggan provider seluler SGM prabayar telkomsel, indosat, dan xl di makasar (Cet. I.). Bogor: IPB Perss.
Chicago Style CitationMuhammad Ismail, and Yuki HE Frandy. Strategi Pemasaran Untuk Membangun Citra Dan Loyalitas Merek: Survei Pada Pelanggan Provider Seluler SGM Prabayar Telkomsel, Indosat, Dan Xl Di Makasar. Cet. I. Bogor: IPB Perss, 2013.
MLA CitationMuhammad Ismail, and Yuki HE Frandy. Strategi Pemasaran Untuk Membangun Citra Dan Loyalitas Merek: Survei Pada Pelanggan Provider Seluler SGM Prabayar Telkomsel, Indosat, Dan Xl Di Makasar. Cet. I. Bogor: IPB Perss, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.