ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DI SPBU PASTI PAS MEUREUBO KABUPATEN ACEH BARAT

Main Authors: Susanto, Herdi, Fuadri, Fuadri, Yuliani, Yuliani
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Teuku Umar , 2016
Online Access: http://jurnal.utu.ac.id/joptimalisasi/article/view/183
http://jurnal.utu.ac.id/joptimalisasi/article/view/183/168

Internet

http://jurnal.utu.ac.id/joptimalisasi/article/view/183
http://jurnal.utu.ac.id/joptimalisasi/article/view/183/168

Lokasi

Koleksi Jurnal Online (OJS) Jurusan Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Teuku Umar
Institusi Universitas Teuku Umar
Kota ACEH BARAT
Provinsi ACEH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.