Klasifikasi Topik Keluhan Pelanggan Berdasarkan Tweet dengan Menggunakan Penggabungan Feature Hasil Ekstraksi pada Metode Support Vector Machine (SVM)
Main Authors: | Pratama, Enda Esyudha, Trilaksono, Bambang Riyanto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Teknik Informatika
, 2015
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/11023 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/11023/11922 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/11023http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/11023/11922
Lokasi
Koleksi | Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika (JEPIN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |