ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU BPJS DI RUMAH SAKIT DR. OEN SURAKARTA
Main Authors: | Tazkiya, Fildza Hashifa, Diah PW, Ida Aryati, Damayanti, Ratna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE AAS Surakarta
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie/article/view/670 https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie/article/view/670/510 |
Internet
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie/article/view/670https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie/article/view/670/510
Lokasi
Koleksi | Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan AAS |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AAS Surakarta |
Kota | SUKOHARJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |