KUALITAS PELAYANAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Main Author: | Siyamto, Yudi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE AAS Surakarta
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/100 https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/100/88 |
Internet
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/100https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jei/article/view/100/88
Lokasi
Koleksi | Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan AAS |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AAS Surakarta |
Kota | SUKOHARJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |