Perancangan Video Profile Chicken Mania
Main Authors: | Candra, Stevanus; LPPM UK Petra, Suwasono, Arief Agung, Salamoon, Daniel Kurniawan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal DKV Adiwarna
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/878 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/878/776 |
Daftar Isi:
- Perkembangan jaman berdampak pada sengitnya persaingan dalam industri makanan. Kualitas produk menjadi kunci utama agar dapat bertahan. Tak hanya itu, promosi yang efektif dapat membantu menyampaikan brand image kepada masyarakat.Keinginan Chicken Mania untuk maju dalam industri ini akan diwujudkan dalam bentuk promosi video. Dengan mempertimbangkan kemajuan jaman yang serba digital, memilih media audio visual telah menjadi pilihan yang terbaik. Program audio visual ini berisikan nilai-nilai positif yang ditawarkan oleh Chicken Mania kepada setiap pelanggan. Tujuan dari video ini juga untuk membentuk image Chicken Mania yang baik dalam benak masyarakat.