Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik
Main Authors: | Amaliah, Anggun Mulia, Rahman, A Hamid, Ratu, Tursina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Samawa
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102 http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102/99 http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102/101 |
Internet
http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102/99
http://journal.lppmunsa.ac.id/index.php/quark/article/view/102/101
Lokasi
Koleksi | Quark: Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika dan Teknologi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pendidikan Fisika |
Institusi | Universitas Samawa |
Kota | Kabupaten Sumbawa |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |