Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS PELAYANAN PDAM GIRI TIRTA UNIT SUCI)

Tersimpan di:
Main Author: Rizqi, Muhammad Faisol
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/4056/14/surat%20pernyataan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/13/lembar%20penggesahan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/10/persetujuan%20publikasi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/6/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/5/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/4/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/3/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/2/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/7/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/8/bab%206.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/1/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/4056/14/surat%20pernyataan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/13/lembar%20penggesahan.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/10/persetujuan%20publikasi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/6/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/5/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/4/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/3/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/2/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/7/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/8/bab%206.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/1/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/4056/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM KOTA SINGKAWANG MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
    oleh: Sambagia, Niskolis Lucki, et al.
    Terbitan: (2021)
  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN JAKARTA PULOGEBANG DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: GURUSINGA, JOI ALFREDO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICES QUALITY) (STUDI KASUS : HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PUNCAK JAYA TAHUN 2012)
    oleh: Flying, Riky
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3) PADA PERUSAHAAN BIDANG JASA KONSTRUKSI DI SUKABUMI MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: Kurnia, Muhammad Bagja
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAPAL MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (Analytical Hierarchy Process) ( Studi Kasus : KM. Labobar Unit Kapal PT. PELNI )
    oleh: Irawan, Imam Wahyudi
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...