Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH ONLINE TRUST, PRIOR O...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE TRUST, PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE DAN PROMOSI TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: Amalia, Firdatus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3717/1/1%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS%20KARYA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/2/2%20PENGESAHAN%20SAH.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/3/3%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/4/4%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/5/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/6/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/7/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/8/BAB%20IV%20INTERPRETASI%20HASIL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/9/BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/11/LAMPIRAN2.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3717/1/1%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS%20KARYA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/2/2%20PENGESAHAN%20SAH.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/3/3%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/4/4%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/5/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/6/BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/7/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/8/BAB%20IV%20INTERPRETASI%20HASIL.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/9/BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/11/LAMPIRAN2.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3717/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh reputation of website dan Perceievd size of website terhadap online repurchase intention melalui website e-trust, website e-satisfaction dan e-servise quality pada konsumen toko retail online shopee.co.id di kota Surabaya
    oleh: Tjokrowinoto, Anthon
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2019)
    oleh: FITRIYAH, AYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP TRUST DAN ONLINE REPURCHASE INTENTION (Survey pada Pelanggan ZALORA Indonesia Melalui Website www.zalora.co.id)
    oleh: Parastanti, Gadis Paramita
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh effort expectancy, trust, dan experience terhadap satisfaction dan online repurchase intention pada mobile aplikasi Shopee di Surabaya
    oleh: Sally, Alvarina Meylinda
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust dan Prior Online Purchase Experience terhadap Online Purchase Intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
    oleh: Azifah, Nurul, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...