Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2019)

Tersimpan di:
Main Author: FITRIYAH, AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3452/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/2/BAB%20I%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/3/BAB%20II%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/4/BAB%20III%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/5/BAB%20IV%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/6/BAB%20V%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3452/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/2/BAB%20I%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/3/BAB%20II%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/4/BAB%20III%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/5/BAB%20IV%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/6/BAB%20V%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3452/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online: Studi pada mahasiswa pengguna shopee.co.id Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Akbar, Mhd. Taufiq
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE.CO.ID
    oleh: SANDRA TRI HAPSARI, 041311233162
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017)
    oleh: Ardiansyah, M. Rizal
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi dan media sosial terhadap keputusan pembelian secara online pada situs shopee.co.id
    oleh: Rozieqy, Ahmad
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEMUDAHAN, PROMOSI DAN KEPUASAN TRANSAKSI ONLINESHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey Pada Konsumen Shopee.co.id)
    oleh: Elondri, Elondri
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...