Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO BANGUNAN UD SUMBER WANGI DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Tersimpan di:
Main Author: Firdaus, Rifqi Dhiaul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3299/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/2/2%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/3/3%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/4/4%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/5/5%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/6/6%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/7/7%20-%20BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/8/8%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3299/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/2/2%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/3/3%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/4/4%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/5/5%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/6/6%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/7/7%20-%20BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/8/8%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3299/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO BANGUNAN UD SUMBER WANGI DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi kasus : UD. Sumber Wangi)
    oleh: Firdaus, Rifqi Dhiaul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN WISATAWAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA JASA WISATA YUKBANYUWANGI DI BANYUWANGI – JAWA TIMUR
    oleh: Kurniadi, Danes
    Terbitan: (2018)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN WISATAWAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA JASA WISATA YUKBANYUWANGI DI BANYUWANGI – JAWA TIMUR
    oleh: Danes, Kurniadi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN BENGKEL MOBIL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI KANO MODEL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: Bengkel Mobil CV. Karya Agung)
    oleh: Darmawan, Dicky Putra
    Terbitan: (2020)
  • INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA GRESIK
    oleh: Arif, Yogi Yusron
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...