PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG JASA KANTOR POS GRESIK CABANG SIDAYU (Studi Pada Jasa Pengiriman Pos Express)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/3112/1/12.%20ABSTRAKSI.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/3112/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/3/15.%20BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/4/16.%20BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/5/17.%20BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/6/18.%20BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/7/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--asharkholi-2427&q=PENGARUH%20KEPUASAN,%20KEPERCAYAAN,%20DAN%20KOMITMEN%20TERHADAP%20PEMBELIAN%20ULANG%20JASA%20KANTOR%20POS%20GRESIK%20CABANG%20SIDAYU
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |