Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG JASA KANTOR POS GRESIK CABANG SIDAYU (Studi Pada Jasa Pengiriman Pos Express)

Tersimpan di:
Main Author: KHOLILUDIN, ASHAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/3112/1/12.%20ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/3/15.%20BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/4/16.%20BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/5/17.%20BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/6/18.%20BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/7/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--asharkholi-2427&q=PENGARUH%20KEPUASAN,%20KEPERCAYAAN,%20DAN%20KOMITMEN%20TERHADAP%20PEMBELIAN%20ULANG%20JASA%20KANTOR%20POS%20GRESIK%20CABANG%20SIDAYU
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/3112/1/12.%20ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/3/15.%20BAB%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/4/16.%20BAB%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/5/17.%20BAB%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/6/18.%20BAB%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/7/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/3112/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--asharkholi-2427&q=PENGARUH%20KEPUASAN,%20KEPERCAYAAN,%20DAN%20KOMITMEN%20TERHADAP%20PEMBELIAN%20ULANG%20JASA%20KANTOR%20POS%20GRESIK%20CABANG%20SIDAYU

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Pada Pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Malang)
    oleh: Wardhani, Salsabila Andri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL DI PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA CABANG GRESIK (Studi Pada Jasa Rental Mobil)
    oleh: NADLIF, AHMAD MUHAMMAD
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK
    oleh: HASAN, ISMAIL
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Puskesmas Sidayu Kabupaten Gresik)
    oleh: ROSYIHUDDIN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN (Study Kasus Pada Pengguna Jasa JNE Express Across Nations Cabang Nganjuk)
    oleh: Rohman, Altofu, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...