HAQIQI, U. (2015). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTs TARBIYATUL AULAD.
Chicago Style CitationHAQIQI, UTSMAN. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTs TARBIYATUL AULAD. 2015.
MLA CitationHAQIQI, UTSMAN. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTs TARBIYATUL AULAD. 2015.