Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, VARI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH QUALITY PRODUCT, VARIETY SEEKING, DAN PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN (Studi Pada Brand Switching Dari Coca Cola Ke Big Cola Di Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan)

Tersimpan di:
Main Author: BUDIARTHA, FURQON
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2424/1/ABSTRACT.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--furqonbudi-2193&q=FURQON%20BUDIARTHA
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/2424/1/ABSTRACT.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2424/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--furqonbudi-2193&q=FURQON%20BUDIARTHA

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )
    oleh: FATIKHIN, CHOIRUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH VARIETY SEEKING BEHAVIOUR, PRICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING
    oleh: Dharmawan, Dicky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: PEBRIANSYAH, LUBIS
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MINUMAN BERSODA COCA-COLA KE BIG COLA
    oleh: Firdaus, Muhammad Irfan; Jurusan ManajemenFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MINUMAN BERSODA COCA-COLA KE BIG COLA
    oleh: FIRDAUS, Muhammad Irfan, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...