CUSTOMER SERVICE DALAM STRATEGI PEMASARAN JASA PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT ( BPR ) MITRA CEMAWIS MANDIRI
Internet
http://eprints.umg.ac.id/2378/1/Abstraksi.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/2378/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2378/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--muhammadro-2951&q=CUSTOMER%20SERVICE%20DALAM%20STRATEGI%20PEMASARAN%20JASA%20PADA%20PT.%20BANK%20PERKREDITAN%20RAKYAT%20(%20BPR%20)%20MITRA%20CEMAWIS%20MANDIRI
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |