Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan, Promosi Penjua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vario ( Studi Pada Kecamatan Balen Bojonegoro)

Tersimpan di:
Main Author: Ristanti, Nuril
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2329/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurilrista-2956&q=Nuril%20Ristanti
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/2329/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2329/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nurilrista-2956&q=Nuril%20Ristanti

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Di Kota Surabaya
    oleh: Damayanti, Nur Illa
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Studi pada pengguna Motor Honda Vario di Kecamatan Muara Bulian)
    oleh: AZ, Siti Marlina
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KENDARAAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO
    oleh: Oktaviana, Herdi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO DI KECAMATAN GEBOG KUDUS
    oleh: Yunus Saputra, 09.05.51.0112, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASIWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--
    oleh: MOH.ZAINURI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...