Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DEN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA J&T EXPRESS (Studi Kasus: J&T Express, Cabang Benowo-Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: HAKIM, ARIEF LUQMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2187/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/6/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ariefluqma-2355&q=ARIEF%20LUQMAN%20HAKIM
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/2187/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/6/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2187/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ariefluqma-2355&q=ARIEF%20LUQMAN%20HAKIM

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA JNE EXPRESS (Studi Kasus: JNE Express, Cabang Gresik)
    oleh: FATIMATUZZAHRA, -
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MODEL KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA JNE EXPRESS (Studi Kasus: JNE Express, Cabang Gresik)
    oleh: Fatimatuzzahra, Fatimatuzzahra, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA J&T EXPRESS
    oleh: Hakim, Arief Luqman
    Terbitan: (2018)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA BENGKEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus : Bengkel Star Giri)
    oleh: KURNIAWAN, M SYUKUR
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM USAHA BENGKEL SEPEDA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN STRATEGI (Studi Kasus Bengkel Sepeda Motor UD.MEKAR JAYA Gresik)
    oleh: NISYAM, M.CHOIRUL
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...