Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PERSEGRES JAKA SAMUDRA

Tersimpan di:
Main Author: Novelan, Nanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2090/1/abstraksi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nandanovel-1671&q=PENGARUH%20KOMITMEN,%20KEPERCAYAAN,%20KOMUNIKASI%20DAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20KONSUMEN%20PADA%20PT.%20PERSEGRES%20JAKA%20SAMUDRA
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/2090/1/abstraksi.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nandanovel-1671&q=PENGARUH%20KOMITMEN,%20KEPERCAYAAN,%20KOMUNIKASI%20DAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20KONSUMEN%20PADA%20PT.%20PERSEGRES%20JAKA%20SAMUDRA

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK
    oleh: SARI, RINI NOVITA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PD. BPR Berkah Pandeglang)
    oleh: RINALDI, RIAN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO GRESIK
    oleh: KHOTIMAH, HUSNUL
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
    oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SISTEM PENJUALAN ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. WEB WAHANA WISATA)
    oleh: Rizkiyah, Aminah
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...