PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN, KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PERSEGRES JAKA SAMUDRA
Internet
http://eprints.umg.ac.id/2090/1/abstraksi.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/2090/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2090/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--nandanovel-1671&q=PENGARUH%20KOMITMEN,%20KEPERCAYAAN,%20KOMUNIKASI%20DAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20KONSUMEN%20PADA%20PT.%20PERSEGRES%20JAKA%20SAMUDRA
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |