EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA KESEKRETARIATAN DI BAGIAN SEKRETARIAT PT PETROKIMIA GRESIK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL - FUZZY
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1906/1/4%20-%20BAB%20I.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1906/2/5%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/3/6%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/5/7%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/4/8%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/6/9%20-%20BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/7/10%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1906/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ardhyrokhm-2318&q=Ardhy%20Rokhmat%20Dewantara
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |