ANALISA KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KAPAL MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP (Analytical Hierarchy Process) ( Studi Kasus KM. Labobar Unit Kapal PT. PELNI )
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1898/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1898/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1898/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--imamwahyud-973&q=ANALISA%20KEPUASAN%20PENUMPANG%20TERHADAP%20KUALITAS%20%20PELAYANAN%20KAPAL%20MENGGUNAKAN%20METODE%20SERVQUAL%20%20DAN%20AHP%20(Analytical%20Hierarchy%20Process)%20(%20Studi%20Kasus%20:%20KM.%20Labobar%20Unit%20Kapal%20PT.%20PELNI%20)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |