Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA PERCETAKAN DI PERMEY COMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Moh. Rudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Industrial Engineering
Engineering
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1870/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--mohrudikur-1970&q=EVALUASI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PERCETAKAN%20DI%20PERMEY%20COMPUTER%20DENGAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20FUZZY%20SERVQUAL
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1870/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1870/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--mohrudikur-1970&q=EVALUASI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PERCETAKAN%20DI%20PERMEY%20COMPUTER%20DENGAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20FUZZY%20SERVQUAL

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA KESEKRETARIATAN DI BAGIAN SEKRETARIAT PT PETROKIMIA GRESIK MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL - FUZZY
    oleh: Dewantara, Ardhy Rokhmat
    Terbitan: (2015)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DI KLINIK KRESNA DENGAN MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL – FUZZY
    oleh: Ma’arif, Syamsul
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK )
    oleh: Yasar, M. Athok Ibnu
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Problematik Industri Jasa Warnet Dengan Menggunakan Metode SERVQUAL
    oleh: Nugroho, Alfi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI LAUNDRY THOYYIBA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: Jamily, Muhammad Harisuddin
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...