Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY

Tersimpan di:
Main Author: PERMANA, RENDI SATIAWAN ELIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1693/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rendisatia-1115&q=ANALISIS%20PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20BONUS%20LANGSUNG%20DALAM%20KEMASAN%20PRODUK,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20BRAND%20TRUST%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20SABUN%20MANDI%20LIFEBUOY
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1693/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rendisatia-1115&q=ANALISIS%20PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20BONUS%20LANGSUNG%20DALAM%20KEMASAN%20PRODUK,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20BRAND%20TRUST%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20SABUN%20MANDI%20LIFEBUOY

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PROMOTION EFFECT ANALYSIS THROUGH DIRECT BONUS IN PACKAGING PRODUCTS, PRODUCT QUALITY, AND BRAND TRUST INTERESTS AGAINST CONSUMERS BUY LIFEBUOY SOAP
    oleh: PERMANA, RENDI SATIAWAN ELIS
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Iphone)
    oleh: WATI, LENITA SASTIKA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Ron88 di Kota Bandung
    oleh: Mulyana, Syiva Isfihanni (1552215)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Bakso Alex (Studi Pada Konsumen Bakso Alex di Surakarta)
    oleh: Hidayat, Muhammad Nur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...