ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1693/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1693/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1693/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--rendisatia-1115&q=ANALISIS%20PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20BONUS%20LANGSUNG%20DALAM%20KEMASAN%20PRODUK,%20KUALITAS%20PRODUK,%20DAN%20BRAND%20TRUST%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20KONSUMEN%20SABUN%20MANDI%20LIFEBUOY
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |