PENGARUH CORPORATE IMAGE , PRODUCT IMAGE DAN USER IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1692/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1692/2/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/3/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/4/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/5/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/6/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--parnonim09-1094&q=PENGARUH%20CORPORATE%20IMAGE%20,%20PRODUCT%20IMAGE%20DAN%20USER%20IMAGE%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEMEN%20GRESIK%20DI%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |