Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CORPORATE IMAGE , PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CORPORATE IMAGE , PRODUCT IMAGE DAN USER IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: PARNO, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1692/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/2/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/3/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/4/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/5/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/6/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--parnonim09-1094&q=PENGARUH%20CORPORATE%20IMAGE%20,%20PRODUCT%20IMAGE%20DAN%20USER%20IMAGE%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEMEN%20GRESIK%20DI%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1692/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/2/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/3/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/4/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/5/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/6/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1692/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--parnonim09-1094&q=PENGARUH%20CORPORATE%20IMAGE%20,%20PRODUCT%20IMAGE%20DAN%20USER%20IMAGE%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEMEN%20GRESIK%20DI%20GRESIK

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CORPORATE IMAGE, PRODUK IMAGE DAN USER IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI GRESIK
    oleh: PARNO, PARNO
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: HERMANUS, OKKY YOLANDA AMIPEA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG SISTEM ANDROID DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: INDRIYATI, ULFAH
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK
    oleh: FITRIANI, ANNISATUN NUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOOL STATION GRESIK
    oleh: NI’MAH, MAULIDIYATUN
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...