PENGARUH IKLAN POLITIK DI TELEVISI DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP SIKAP PEMILIH PEMULA (Studi Pada Pemilih Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden Pada Pemilu 2014 Di Kecamatan Manyar)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1400/1/12.%20ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1400/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/3/15.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/4/16.BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/5/17.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/6/18.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/7/19.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1400/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--triadityod-1553&q=PENGARUH%20IKLAN%20POLITIK%20DI%20TELEVISI%20DAN%20FAKTOR%20SOSIAL%20TERHADAP%20SIKAP%20PEMILIH%20PEMULA%20(Studi%20Pada%20Pemilih%20Calon%20Presiden%20Dan%20Calon%20Wakil%20Presiden%20Pada%20Pemilu%202014%20Di%20Kecamatan%20Manyar)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |