PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1398/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1398/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1398/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--tajunramad-1548&q=PENGARUH%20BRAND%20IMAGE,%20BRAND%20TRUST,%20DAN%20BRAND%20LOYALTY%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20ULANG%20INDOMIE%20DI%20KECAMATAN%20MANYAR,%20KABUPATEN%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |