UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN WISATAWAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA JASA WISATA YUKBANYUWANGI DI BANYUWANGI – JAWA TIMUR
Main Authors: | Danes, Kurniadi, Mahbubah, Nina Aini, Widyaningrum, Dzakiyah |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/1365/1/14612097%20Danes%20Kurniadi%20UPAYA%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20WISATAWAN.pdf http://eprints.umg.ac.id/1365/ |
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1365/1/14612097%20Danes%20Kurniadi%20UPAYA%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20WISATAWAN.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1365/
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |