SATRIA, D. A. (2014). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA-MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.
Chicago Style CitationSATRIA, DISCA ALIF. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA-MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. 2014.
MLA CitationSATRIA, DISCA ALIF. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA-MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.