Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variable Intervening pada Martha Tilaar Salon Day Spa

Main Authors: Priatni, Supeni Budi, Hutriana, Teza, Hindarwati, Enni Noegraheni
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Indonesia Banking School , 2020
Subjects:
Online Access: http://journal.ibs.ac.id/index.php/JEMP/article/view/165
http://journal.ibs.ac.id/index.php/JEMP/article/view/165/152

Internet

http://journal.ibs.ac.id/index.php/JEMP/article/view/165
http://journal.ibs.ac.id/index.php/JEMP/article/view/165/152

Lokasi

Koleksi JURNAL ILMU MANAJEMEN & EKONOMIKA
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.