PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PADA APLIKASI MOBILE JKN MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO (Studi Kasus Kantor BPJS Kesehataan Kota Pontianak)
Main Authors: | Riri, Thedriana, Sari, Renny Puspita, Rusi, Ibnur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Tanjungpura
, 2023
|
Online Access: |
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jcskommipa/article/view/47885 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jcskommipa/article/view/47885/75676596094 |
Internet
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jcskommipa/article/view/47885http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jcskommipa/article/view/47885/75676596094
Lokasi
Koleksi | Jurnal Coding Sistem Komputer Universitas Tanjungpura |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tanjungpura |
Institusi | Universitas Tanjungpura |
Kota | PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |