Pengaruh Nilai Hedonis Dan Utilitarian Pada Word Of Mouth Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Pemediasi
Main Authors: | Mathori, Muhammad, Chasanah, Uswatun |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business, Universitas Stikubank
, 2021
|
Online Access: |
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8548 https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8548/3310 |
Internet
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8548https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/8548/3310
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis dan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |