Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Banaran 9 Coffee and Tea di Gemawang, Kabupaten Semarang)
Main Authors: | Syamsidar, Rizky, Soliha, Euis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Stikubank
, 2019
|
Online Access: |
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/7654 https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/7654/3171 |
Internet
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/7654https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe3/article/view/7654/3171
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bisnis dan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |