Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry Terhadap Keterampilan Argumentasi Siswa
Main Authors: | Ningtyas, Ninda, Hasnunidah, Neni, Sikumbang, Darlen |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JBT/article/view/16717 http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JBT/article/view/16717/pdf |
Internet
http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JBT/article/view/16717http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JBT/article/view/16717/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Bioterdidik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |