Strategi Peningkatan Loyalitas Nasabah PT. Bank BNI Syariah KC. Tanjung Karang Melalui Strategi Pemasaran Tahun 2017

Main Author: Hendrawan, Diky Angga
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/1/t.a%20diki%20angga%20hendrawan%20asli%20pdf-1.pdf
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/

Internet

http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/1/t.a%20diki%20angga%20hendrawan%20asli%20pdf-1.pdf
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Metro
Gedung Perpustakaan IAIN Metro
Institusi IAIN METRO
Kota KOTA METRO
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.