Strategi Peningkatan Loyalitas Nasabah PT. Bank BNI Syariah KC. Tanjung Karang Melalui Strategi Pemasaran Tahun 2017
Main Author: | Hendrawan, Diky Angga |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/1/t.a%20diki%20angga%20hendrawan%20asli%20pdf-1.pdf http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/ |
Internet
http://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/1/t.a%20diki%20angga%20hendrawan%20asli%20pdf-1.pdfhttp://repository.metrouniv.ac.id/id/eprint/2832/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Metro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Metro |
Institusi | IAIN METRO |
Kota | KOTA METRO |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |