Fajrin, . A. N. (2021). Analisis persepsi labelisasi halal dan thayyib terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang) / A'yun Nona Fajrin.
Chicago Style CitationFajrin, A'yun Nona. Analisis Persepsi Labelisasi Halal Dan Thayyib Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / A'yun Nona Fajrin. 2021.
MLA CitationFajrin, A'yun Nona. Analisis Persepsi Labelisasi Halal Dan Thayyib Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / A'yun Nona Fajrin. 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.